Tekuk Arsenal 4-3, Jurgen Klopp Minta Pemain Tak Cepat Puas

By Admin

nusakini.com--Liverpool menekuk Arsenal 4-3 pada laga pembuka Premier League 2016-2017 di Emirates Stadium, Minggu (14/8/). Meski menang, manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa perlu mengingatkan pemainnya agar tak cepat puas.

"Ini adalah Premier League. Tak ada yang mudah di liga ini. Sama sekali tak ada yang mudah," tutur manajer berkebangsaan Jerman itu.

Dia merujuk jalannya pertandingan Arsenal vs Liverpool. Dimana, skuatnya nyaris diimbangi tuan rumah setelah sempat unggul 4-1.

Gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Philippe Coutinho menit ke 45+1, 56, Adam Lallana (49'), dan Sadio Mane (63'). Sedang gol Arsenal lahir lewat aksi Theo Walcott pada menit ke-31. Alex Oxlade-Chamberlain (64') dan Calum Chambers (75'). 

"Saya merasakan kegembiraan yang luar biasa pada 30 menit akhir pertandingan. Namun, saya tak boleh melakukan selebrasi saat laga masih menyisakan waktu 35 menit lagi," ujar Klopp. 

"Pada saat itu, kami terlalu cepat untuk mematikan mesin. Pertandingan belum selesai. Arsenal kalah, tapi kami memberi mereka jalan untuk kembali ke pertandingan," tutup Klopp. (b/ab)